Menyimpan Catatan Pajak IRS - Pelajari Dokumen IRS Apa yang Anda Butuhkan untuk Memerangi Masalah Pajak

Kebingungan: Banyak orang bertanya, "Berapa lama saya harus menyimpan catatan pajak saya?" Tidak
menyenangkan memiliki banyak dokumen yang mengacaukan tempat itu. Tetapi menyimpan dokumen 

Anda itu penting. Jika IRS melakukan sesuatu yang salah, Anda tidak dapat membela diri tanpa dokumen. 

Apa Artinya : Catatan Pajak adalah dokumen yang mendukung kasus Anda dengan IRS. Ini seperti kuitansi, 1099, laporan bank, dll. Jika Anda bermasalah dengan IRS, menyimpan catatan ini sangat penting untuk membela diri. 

Catatan untuk Disimpan :

- Catatan yang Mendukung Pengembalian Pajak : IRS memiliki waktu 6 tahun setelah tanggal Anda efektif membayar pajak mengajukan pengembalian pajak untuk mengaudit Anda.

- Catatan Properti : Menyimpan catatan pembelian, penerimaan perbaikan, laporan hipotek, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan properti. Jika Anda menjual Anda akan memerlukan catatan dari penjualan. Simpan catatan itu selama sekitar 6 tahun juga.

- Catatan Perceraian : Pertimbangkan kengerian Anda ketika Anda membuka surat dari IRS yang menyatakan ANDA bertanggung jawab atas utang IRS Mantan Anda. Ini adalah kejadian umum. Jadi, penting untuk menyimpan catatan perceraian Anda. Ini termasuk menyimpan salinan semua perintah pembatasan utang pajak pengadilan, perjanjian perceraian, dan dokumen keuangan. Ingat, jika Anda tidak menyimpan catatan, Anda harus menemukan mantan pasangan kita untuk mendapatkannya. Dan itu mungkin tidak mudah. 

Semoga tidak : Dengan sedikit keberuntungan, Anda tidak perlu menggunakan dokumen-dokumen ini. Tetapi jika Anda perlu membuktikan bahwa Anda memerlukan pengaturan pembayaran, dokumennya sangat penting. Meski repot menyimpan dokumen IRS, jangan dibuang.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengendalian Rayap Porotermes: Strategi Efektif untuk Mencegah Kerusakan pada Kayu

Pengurangan Denda Pajak - Opsi Keringanan Hutang Pajak